Indoensia Tanah Airku

Saturday 22 October 2016

Pantai Probo Caringin Pantai Gorengan

Pantai Probo Caringin Pantai Gorengan


           Selamat siang pengunjung setia banten-search, Kali ini gw bahas kembali salah satu wisata pantai yang berada di kabupaten pandeglang provinsi banten, yakni Pantai Caringin.
Bagi para jombloer dan para remaja pandeglang mungkin pantai yang satu ini sudah tidak asing lagi, karna apa, pantai ini adalah pantai yang bisa di katakan pantai remaja, kenapa gw sebut pantai remaja..? karna pantai ini setiap sorenya tak pernah sepi dari pengunjung remaja yang kece-kece.
           Selain terkenal dengan pantainyayang  indah dan ombak yang tenang, pantai ini menyimpan sejarah kebudayaan islam di banten juga loh, terdapat makam Syeikh Asnawi caringin yang banyak orang datangi untuk berziarah, selain menikmati pesona pantai nya yang indah anda juga bisa meluangkan waktunya untuk pergi berziarah ke makam Syeikh Asnawi yang tempatnya tidak jauh dari Pantai Caringin ini.
Pantai caringin ini setip sorenya dari pukul 15:00 sampai terbenamnya matahari tidak pernah sepi pengunjung, di pantai ini anda dapat menikmati terbenamnya matahari sambil meneguk Es Kelapa dan Secangkir kopi hitam maupun coklat yang seolah-olah membawa anda pada kehidupan dunia yang bebas tanpa masalah sedikitpun, karna apa..? Saat anda meneguk es dan kopi di pantai ini anda juga akan di temani nikmatnya angin yang sejuk dan burung-burung camar di pingir pantai. Untuk masuk pantai ini anda cukup membayar biaya masuk dengan harga 3.000 untuk kendaraan roda dua dan 5.000 untuk kendaraan roda 4 (Murah Bangetkan, Eitth tapi keindahan pantainya tidak murahan loh).
Pokoknya untuk yang lagi jomblo dari sabang sampai meraouke tempat wisata yang satu ini adalah tujuan wisata yang pas banget deh , di pantai ini anda sore harinya dapat melihat wanita-wanita berhijab yang cantik-cantik dan cwo-cwo yang keren keren deh.. Ciuszz gw mah kaga bohong
Kalau kaga percaya datang aja langsung ke pantai caringin ini. Hanya butuh waktu 30 menit loh dari pantai anyer ke pantai caringin.

#Taufik Hidayat
 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes