Indoensia Tanah Airku

Thursday 17 April 2014

Raih Cita-Citamu Maka Cinta Akan Mengikuti

Masih ingat dengan filosofi cinta di Strategi Sukses Bercinta? Ya, cinta itu seperti bayangan, semakin dikejar malah semakin lari. Kalau  gak percaya, silakan buktikan sendiri sampai kelelahan dan kehabisan tenaga. Tetapi jika anda berhenti dan pergi sesukanya, anda pasti akan diikutinya.                                                                              So, tidak bolehkah mencintai dan mengejar cinta seseorang? Mmm, tentu saja boleh, asalkan anda tidak memfokuskan hidup dan kebahagiaan anda hanya pada orang tersebut. Apa yang terjadi jika kita mulai memusatkan hidup dan kebahagiaan pada seseorang? Yang terjadi adalah kebahagiaan itu akan rusak dan timpang. Aneh bukan???

Demikianlah adanya, karena untuk berhasil mendapatkan cinta dan kasih sayang dari seseorang, anda harus bisa hidup bahagia tanpa ada cinta dan kasih sayangnya. Hubungan yang membahagiakan jarang terjadi dari hubungan dua orang yang tidak bahagia. Hubungan yang membahagiakan hanya akan timbul dari dua orang yang bahagia. Apa maksudnya?

Maksudnya adalah kesempatan untuk mendapatkan cinta berasal dari memburu tujuan pribadi dan berusaha mendapatkan sebanyak mungkin kepuasan dan kebahagiaan pribadi. Bila ini dilakukan, cinta akan menyertai dengan sendirinya.

Coba anda lihat disekeliling anda, dari TV, majalah atau internet. Betapa banyak orang (gadis-gadis abg) yang mengidolakan dan rela menjadi kekasih dari bintang sepakbola misalnya. Sadar atau tidak, umumnya kita menginginkan seseorang yang punya cita-cita dan menonjol di suatu bidang, meskipun tanpa kita. Jika anda berharap menjadi menarik bagi seseorang, anda pun harus menentukan arah dan cita-cita anda mulai saat ini.

Berperan lebih aktiflah dalam hidup ini, kenali cita-cita dan segera ambil langkah-langkah untuk meraihnya. Tentukan apa yang di inginkan. Mimpilah yang hebat, uraikan dengan langkah-langkah kecil sehingga ada yang dilakukan untuk tahap berikutnya. Tanyai diri sendiri, apa sebenarnya yang ingin diselesaikan dalam waktu dekat ini? Apa yang ingin diraih? Yakinkanlah cita-cita itu dapat diraih dengan usaha sendiri. Jangan tergantung pada pertolongan orang lain. Cita-cita anda, cuma andalah yang bisa melaksanakannya.

Terkadang cita-cita perlu untuk dituliskan sebagai catatan, itu akan membuatnya jadi nyata. Catatan itu akan sangat membantu dalam prosesnya agar tidak keluar jalur dan memantau kemajuannya.  Tentukan cita-cita yang akan dilaksanakan terlebih dulu. Berikan batas waktu untuk meraihnya. Rincilah cita-cita jangka panjang menjadi cita-cita harian. Jadikan cita-cita itu sebagai tugas-tugas harian yang wajib dilakukan.

Menentukan cita-cita dan merencanakan langkah-langkahnya merupakan proses yang sangat penting untuk hidup bahagia dan sukses. Lakukanlah! Pada akhirnya, anda akan menemukan cara untuk memenangkan orang yang anda inginkan.


(Sumber :http://urichorney.wordpress.com/)

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes