Indoensia Tanah Airku

Saturday 19 April 2014

Runtuh dalam harap tiada arti ( 20/04/2014)

Jangan pernah pikirkan apa yang kurasakan malam ini..
Andai hujan bisa ku ajak berbincang, akan ku pertanyakan tentang hidup dalam rasa tentang apa yang kalian cari dan kalian rasakan….

Seringku bertanya pada diriku sendri ..!!!!
Kenapa aku ini…?
Apakah ini jalankun…?
Apakah ini takdriku…?
Apakah mereka hanya berpandangan pada paras dan materi masa depan..?
Apakah mereka tiadak tau mana yang kata dan harpan yang layak dibrikan…?
Apakah mereka tidak tau mana yang bakalan tersedihkan dan terhancurkan…?
Apakah mereka hanya mempermainkanku,yang mana aku salah telah berharap lebih…?

Jujur kali ini aku curhat tentang apa yang kurasakan malam ini,malam yang bagiku awal yang indah,malam yang bakalan aku buat tema di sosmed itu “#tema:menyingkap tabir “  ya ,kurrang lebih begitulah rencanku setelah sampain di rumah,tapi apa yang terjadi setelah begitu lamanya jarum jam berputar
Rencana,harapan,keadaan dan rasa berubah dengan spontannya berubah jadi tangis dalam senyum..

Aku bingung dengan rasa ini,aku memang bodoh,goblog,tolol,stress yang berharap lebih akan seseuatu hal yang kupikir hanyalah harapan sia sia..

Sebuah pertemuan adalah anugrah dari yang kuasa,,tapi kali ini aku benar benar tiada bisa tidur,lelapku habis krna memikirkan tentang apa yang terjadi di malam ini 
aku harus kuat aku tak boleh menyilang dari apa yang kukatakan,dari apa yang ku sampaiikan,dari apa yang ku berikan pada ia,pada semua orang tentang apa itu  hidup, tentang apa itu ketulusan itu….
Ya allah biarlah hanya aku yang memiliki harapan kelabu ini…tak usah kau rasakan pada orang mukmin lainnya
Andai ia yakin  tentang keikhlasan dan takdir kedapnmu untuk hamba hambamu,tapi ya sudahlah aku MENYERAH ya allah,aku pasrah biarlah malam ini malam kelabuku,malam resahku,malam hancur harapanku,malam menyingkap tabir sesungguhnya,malam yang dimana malam pertama yang membuat ku tiada bisa pindah ke malam mimpimu.
Ya allah…!!!!!
Aku memang mencintainya,akun memang mengaguminya,tapi kali ini aku sadar bahwa cinta awal memang sulit dihilangkan walau belum sepenuhnya dirasakan olehnya…Biarlah ia mengejar apa yang ia kejar,aku hanya bisa berdo’a dalam senyum yang berisi tangisan.
Aku merasa memang ta pantas memang tiada pantas di kagumi apa lagi tuk di cintai J
Jika ini jalanmu akanku yang selalu pahit dalam cinta akan ku terima dan ku jadikan sebagai pelajaran berharga..
Terima kasih ya allah atas malam ini,,
Terima kasih  "???????????" atas rasa yang telah engkau berikan ini,sungguh akan ku jadikan pelajaran bagiku.
Tersenyumlah terus J ,hilangkan pikiran yang tiada guna,pilihlah jalan yang benar dalm bergaul,raihlah citacitamu,,jaga ahlakmu,gapailai  tujuan hidupmu…cobalah tersenyum kala hati menangis ….aku menyerah jika kau terus berharap pada apa yang ada dalam pikirmu.

Smoga engkau berhasil,,,Amin J


Salam 20 April 2014  ( 00 : 40 ) J

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes