Indoensia Tanah Airku

Wednesday 20 August 2014

Coretan Kel-21 di awal KKN 2014 Unma Banten "POSDAYA BERBASIS MADRASAH"



Heiiii .... akhirnya bisa kembali nulis lagi tentang KKN yang ternyata banyak banget yang harus diceritakan , hahaha ^-^v .

O iya hari ini tepatnya tanggal 20 Agustus 2014 kami mahasiswa UniversTitas Mathla'ul Anwar BANTEN Yang mengikuti Tahap KKN Menjadi awal dalam masa-masa KKN kami,,,
Oh iya ane lupa belum ngenalin diri heheheeeheh ya walau sebagian udah pada tau tentang siapa saya.
Kami adalah Kelompok 21 KKN UNMA Banten yang pada malam ini adalah malam pertama di mana dalam malam ini masih banyak tahapan-tahapan pleaning dalam menentukan agenda dan kegiatan apa saja yang harus kami lakukan demi kemajuan kelempok kami dalam laporan akhir nanti :D ya  yang pada utamanya agar bagaimana hasil kami selama mengabdi di masyarakat Desa.Bojong,Kec.Bojong,Kab.Pandeglang-Banten yang pada akhirnya bisa bermanfaat kedepannya di masyarakat bojong ini.

Hehehe ngomong ngomong coretan di atas agax agax gak sesuai denag judul di atas ya,,hehe sory biasa permulaan dulu.

Next>>>> Semakin Kebawah semakin seru lokh ceritanya...Baca aje...Ciiiiussszz dah

Hari ini di awali dengan acara pelepasan peserta KKN  oleh Universitas  tepatnya pukul 08;30-12:00 20 agustus 2014.dalam acara pelepasansit ini Universitas sedikit kembali lagi memberikan pembekalan pada kami tentang bagaimana nanti kami di lokasi KKN, ya walau  pembekalan yang utamanya  sudah jauh-jauh di berikan pada kami.
Dalam acar pelepasa ini kami di hadiri beberapa tokoh agama dan dari aparat pemerintahan seperti Sekertaris daerah pandeglang,walau pada acara pelepasan ini Bupati Pandeglang tidak bisa hadir di karnakan ada kegiatan yang harus di hadiri yakni menjeadi Pemimpin Upacara Pramuka yang di laksananakan di alun-alun pandeglan,ya walau tidak hadir bagi kami ketidak hadiran Bapak Bupati bisa sangat kami maklum.

-+ Antara jam 01:00 kami berangkat menuju lokasi KKN yang di dampingi oleh DPL "Dosen Pembimbing Lapangan",Awalnya kami kelempok 21 sedikit kecewa atas pergantian DPL di kelompok kami,yang alasannya di pindah alihkan dari kec.Bojong ke Kec.Pulosari ya kami mau tidak mau harus bisa menyesuaikan lagi dengan DPL yanag baru..Coba bayangka saja sama kalian Awal-Awal kami dalam proses survei dan dalam tahap agenda apa saja yang akan kami lakukan itu bersama DPL yang awal,tapi setelah hari H nya DPL di ganti,,, Ngaurrrr  ya ngaur lakh sudah enak enak dengan DPL yang dulu udah pada akrab pada semua anggota ekhh malah di ganti,,ya kami harus mengadakan perubahan  coretan proposal kami lagi..Hadeu deuhhhhh aya aya wae nyah "

Terus apa coba setelah sampai di lokasi KKN,Pantat,tangan serasa mau berpencar ketimur,ke barat ke selatan dan keutara ..Bayangin aje boss jalanya ntu lohhhh sangat sangat menggiurkan bagi ikan lele dan ikan boncel kalau ada hujan datang ntu jalan bisa di pake melihara ikan dekh...suerrr
Buset pegelnyaaa minta ampun.
treus kata DPL kami setelah sampai dan menaruh barang-barang kami di Kontrakan suruh cepat-cepat ke kecamatan untuk melaksanankan upacara lagi,,masya allah ribet bannget pikir saya,dan setelah sampai di kecamatan apa coba yang terjadi,,,,Pak Camatnya kebenaran kaga ada di tempat,Hadeuhhh nasib ya nasibbbbb "Pikir saya" mana jalanya ancur bangket,jauh pantat-tangan serasa mau pisah :D ekh malah di suruh balik lagi sama DPL,Katanya "Udah perwakilan  dari kelompok bojong ikut dulu 2 orangke kepala desa  peserta kkn lain dulu yang di tempatkan di desa sebelah"..Kebetulan satu kecamatan ini cuman 1 DPL...Hadeuhhh sykurrrr kata saya saya bukan Ketua kelompok yang harus ikut ke desa sebelah dengan jalannya yang sangat menguntungkan bagi para ikan ikan yang bernasib sial...

O iya ada hal yang aneh setelah ane selesai melakukan shalat Dzuhur,yang lain pada ngomongin ane masalah anggota cw yang pindah kelompok.kata temen temen di lokasi kkn Cw ntu nangis gara gara ane,tapi entahlakh kapannnnn ane marahinnya.kapan saya negornya..bahkan yang bikin ane & heran dalam pribadi ane Cw tsb yang namanya tidak bisa saya sebutkan malahan Updatae status di Blackbarry Massager yang kata temen2x isinya "Udah sih ka taufik jangn bikin nangis ___ aje" ya otomatis saya terkejut lakh setelah mendengar perkataan kaya gitu,berteman engga sama Cw tsb di BBM,apalagi marahin cw tsb....ya kalau masalah perpindahan kelompok makh sih kehendak pribadi masing-masing ane mah kaga bisa melarang-larang apa lagi saya kan bukan ketua....heheh cuman WAK''''KIL cin.. :D
  
Terus ....
Dan inilah nasib anggota KKN cowo di lokasi...Semua kamar yang ada di kontran udeh di pesen  dan malahan ditempati semuanya sama para CW,,ya mau bagimana lagi coba sebagai laki-laki yang berperasaan lembut,berhati baik,rajin menabing,tidak sombong dan tidak suka makan :D hehe  kami terpaksa ikuti apa yang di mau sama anak-anak Cw tsb....
Ya jadinya begini tidur di ruang tamu di temani sama kenalpot2x motor yang bisa saja menimpah kami saat lelap-lelapnya tidur..
Dan sekarrang apa coba yang sedang kami lakukan di kontrakan KKN kami.....
Maennnn DOMINO broooo dominooooo,,,demi menghilangkan kejenuhan ya walaupun saya cuman lihat lihat doank....heheh pikir aje sendiri mana bisa saya ngetik coretan ini kalau di barengi ama maen domino bener gak........haha :p

Hareuhhh keriting-keriting ni tangan dueh...pegel juga tau nulis teh...Udah dulu yeee ntar nyabung lagi deh di pertemuan yang akan datang lagi..
Salam buat anggota kkn di kelompok lain khususnya bagi anak Inforrmatika & Komputer ...awas jangan lupa salamkan ok...

Salam KKN 2014 UNMA Banten... Majukan bangsa tercinta kita ini.....gogogogogogogogogo :D

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes